Program umroh plus mesir

Dengan program umroh plus mesir kita akan mengenal sejarah tentang Negara mesir. Dikota mesir kita akan banyak menyaksikan peninggalan Firaun dan jassad Mummi Firaun, lalu berziarah ke makam Imam Husein yang merupakan cucu Nabi Muhammad SAW, lalu mengunjungi Masjid Al Azhar dan tempat wisata lainnya di mesir. Umroh Plus Mesir ini sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga untuk bisa mengenal lebih dalam lagi betapa indanya Islam itu. Pastinya akan menarik, jadi jangan lewatkan yang satu ini.

umroh plus mesirTetapi mesir terkenal sekali dengan kunjungan wisata yang tetap mengarah ke bangunan besar disepanjang Sungai Nil, akan tetapi perjalanan ke Mesir juga bisa Anda nikmati melalui snorkeling dan diving di sepanjang pantai Laut Merah. Tempat wisata lainya di Mesir yang dapat Anda masukkan di agenda perjalanan Anda ialah, naik unta ke pegunungan Sinai, tur oasis terpencil atau kunjungan ke biara-biara Koptik dari Gurun Timur.

Kairo adalah sebuah kota terbesar di benua Afrika yang sekaligus sebagai Ibu kota bagi Negara Mesir. Kairo merupakan kota berpenduduk terpadat dan juga merupakan pusat ilmu pengetahuan Islam. Hal ini dikarenakan adanya universitas Islam tertua di dunia yang bernama Al Azhar. Para mahasiswa datang dari berbagai negara Islam di dunia untuk belajar agama Islam di Al Azhar ini. Bukan hanya itu Kairo juga kental akan arsitektur Islam Seperti bangunan rumah dan bangunan-bangunan kuno.Saat Anda melakukan Umroh Plus mesir Nanti Anda akan melihat bahwa mesir adalah kota terbesar di Afrika dan berpenduduk paling padat di Afrika dan Timur Tengah. mesir ini adalah Provinsi Kota, yaitu, seluruh bagian dari Provinsi mesir ini mengalami kesibukan-kesibukan layaknya di sebuah kota, dan pada saat yang sama kota itu sendiri merupakan provinsi.

Pasti di umroh plus mesir

 Bila anda umroh plus mesir anda tidak akan kecewa, karena cairo merupakan kota ynag ada di mesir. Dicairo ada rumah bagi banyak lainnya yang luar biasa struktur, reruntuhan dan arsitektur, Benteng Kairo adalah sebuah benteng yang terbuat dari batu untuk melindungi kota dari penyusup sejarah. Hari-hari ini adalah tujuan utama di Kairo sebagai pengunjung dapat naik ke puncak gedung dan juga memiliki pandangan mata burung dari hampir semua Kairo.

Berlibur juga bisa menghargai beberapa wisata lain yang menakjubkan dalam benteng di mana mereka dapat mengunjungi Masjid Alabaster dan sejumlah pasar di luar dan museum.  Kairo Sungai Nil Berlayar di sini adalah felucca gaya yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah perahu layar kuno dan tradisional yang tetap dimanfaatkan bahkan hari ini. Kedua warga dan wisatawan menghargai perjalanan felucca santai seperti angin Nil pasti melemaskan orang di sini.