5 jenis tabung pemadam

5 jenis tabung pemadam perencanaan ke depan dan stocking alat pemadam kebakaran di daerah rumah Anda mana yang paling mungkin untuk digunakan adalah ide bagus, yang dibutuhkan adalah pendidikan dan perencanaan ke depan dan Anda harus siap jika ada sesuatu yang terjadi di masa depan.

Jika Anda terus alat pemadam kebakaran di rumah Anda, Anda akan perlu memastikan mereka dipelihara dengan baik sehingga mereka akan bekerja dengan benar ketika dipanggil untuk penggunaan. Beberapa hal yang perlu diingat termasuk menjaga pemadam di daerah di mana ia kemungkinan besar akan diperlukan jika sesuatu itu terjadi. Pastikan pemadam tidak terhalang oleh barang-barang lain yang akan membatasi akses dalam keadaan darurat.

Menjaga tekanan pada pemadam Anda pada tingkat yang direkomendasikan. Periksa pengukur menunjukkan di mana tekanan. Pastikan semua bagian pemadam yang beroperasi dan tidak rusak atau dibatasi. Periksa alat pemadam sebulan sekali dan kocok mereka untuk menjaga bahan kimia dari menetap.

Jenisnya tabung pemadam

Ada lima jenis alat tabung pemadam kebakaran.

  1. alat pemadam kebakaranKelas A :pemadam ini menempatkan api dengan bahan yang mudah terbakar biasa seperti kain, karet, kertas, kayu dan banyak plastik. Ini akan menjadi tipe besar pemadam untuk memiliki di banyak kamar rumah Anda, karena dapat membantu memadamkan berbagai jenis kebakaran.
  2. kelas B : pemadam ini harus digunakan pada kebakaran yang melibatkan cairan yang mudah terbakar. Grease, bensin dan cat minyak adalah semua cairan yang mudah terbakar yang pemadam ini akan bekerja pada. Jenis pemadam akan bekerja dengan baik di garasi, dapur atau seni studio.
  3. kelas C : pemadam ini baik untuk kebakaran yang melibatkan peralatan, alat-alat atau peralatan elektronik lainnya yang akan diberi energi atau dicolokkan ke stopkontak. Jenis pemadam akan baik di garasi, ruang kerja, dapur atau di mana saja elektronik sedang banyak digunakan.
  4. kelas D : pemadam ini dirancang untuk digunakan pada logam yang mudah terbakar tertentu, biasanya di pabrik-pabrik yang bekerja dengan logam. Hal ini tidak biasanya tipe perumahan pemadam, mereka lebih mungkin ditemukan di pabrik-pabrik di mana logam ini khusus dimanfaatkan.
  5. kelas K : pemadam ini digunakan pada kebakaran yang melibatkan minyak hewan, minyak nabati atau lemak dalam peralatan memasak. Biasanya ditebar di dapur komersial kelas seperti restoran, katering, dan kafetaria, alat pemadam ini telah menemukan cara mereka ke dapur perumahan baru-baru ini.

Article Source: http://EzineArticles.com/8596254